Selasa, 03 April 2012

SquarePants Family

Keluarga SquarePants adalah keluarga spons yang turun dari spons primitif serta SpongeGar yang menemukan api bersama dengan Patar dan Squog. Spons primitif tinggal di Bikini Bottom (apa yang paling mungkin ketika Bikini Bottom belum bernama). Sejarah keluarga SquarePants tidak diketahui sampai abad kedelapan belas, ketika SpongeBuck SquarePants menetap di Bikini Gulch, yang modern Bikini Bottom. Keturunannya masih tinggal di Bikini Bottom, yang paling terkenal adalah SpongeBob SquarePants.

Leluhur  

Sponge Primitif
Sponge Primitif
Dalam "SB-129", Squidward secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke zaman prasejarah awal, di mana ia bertemu dengan nenek moyang awal SpongeBob dan Patrick. Dia adalah spons primitif, memiliki banyak kesamaan dengan rekannya yang modern, menjadi makhluk buas dan tidak cerdas tanpa bahasa lisan yang jelas. Dia dan bintang laut primitif tampak menyengat diri mereka dengan ubur-ubur, dan Squidward mengajarkan mereka berburu ubur-ubur untuk menghentikan mereka menyiksa diri mereka sendiri, secara tidak sengaja Squidward menciptakan olahraga dalam proses. Lalu Squidward duduk untuk bermain klarinet, tapi nenek moyang SpongeBob dan Patrick ini marah oleh suara klarinet Squidward, dan mulai kejam mengejarnya sampai ia mencapai mesin waktu.


SpongeGar 
SpongeGar
SpongeGar adalah versi prasejarah SpongeBob yang terlihat pada "Ugh". SpongeGar dan Patar berbeda dari Neandertal yang terlihat pada "SB-129", lebih dekat menyerupai rekan-rekan di hari modern mereka dan telah dapat mengembangkan sebuah bahasa yang sederhana. Mereka, bersama dengan Squog secara tidak sengaja menemukan api, dan dengan cepat mulai bertengkar memperebutkan itu.
  
SpongeBuck SquarePants
SpongeBuck
SpongeBuck SquarePants adalah nenek moyang dari keluarga SquarePants. Dia adalah buyut - buyut - buyut - buyut - buyut - kakek dari kakek SquarePants, buyut - buyut - buyut - buyut - buyut - buyut - kakek dari Harold, Blue, dan Sherm SquarePants, dan buyut - buyut - buyut - buyut - buyut - buyut - buyut - kakek dari SpongeBob, BlackJack, Todd, dan Stanley SquarePants. Ia tampil dalam "Pest of the West". SpongeBuck pindah ke Dead Eye Gulch, di mana ia mencari pekerjaan. Dia segera dipekerjakan sebagai sheriff. Dia berdiri untuk Dead Eye Plankton, hampir semua lahan warga kaya di kota dimiliki oleh Dead Eye Plankton . SpongeBuck mengalahkannya dengan gaya barat stand-off, di mana ia menginjak Dead Eye Plankton. SpongeBuck telah menyelamatkan kota dan untuk menghormatinya, patung SpongeBuck dibangun. Patung ini ditempatkan di dalam pusat kota, dan, pada abad kemudian berdiri di bawah pusat kota Bikini, di mana patung ini  tertutup limbah ubur-ubur. Ketika SpongeBob menemukan beliau berasal dari SpongeBuck, ia membersihkan patung untuk mengungkapkan leluhurnya. Cerita SpongeBuck yang muncul dalam buku, "Sejarah Keluarga Bikini Bottom". SpongeBuck memiliki cacing pita di perutnya.


Era Modern  


Grandpa SquarePants
Grandpa Squarepants
Kakek SquarePants adalah ayah dari Harold, Sherm, dan Blue SquarePants. Ia juga kakek pihak ayah dari SpongeBob, Todd, Larry, Blackjack, dan Stanley. Dia disuarakan oleh Tom Kenny. Dia sangat menyerupai bentuk persegi SpongeBob. Dia pertama kali disebutkan dalam "Rock Bottom", dan digambarkan dalam pikiran SpongeBob dalam "The Sponge Who Could Fly". Dia dikenal karena ucapan-ucapan yang bijaksana, yang meliputi "Jika kita ingin untuk terbang, kita harus memiliki baling-baling di kepala kita atau mesin jet di punggung kita." ("The Sponge Who Could Fly") dan "Jangan pernah menjalankan bus, terutama pada jalan yang akan naik pada sudut 90 derajat" ("rock Bottom"). SpongeBob mengacu kepadanya dalam bentuk lampau dan istrinya, Nenek SquarePants, tinggal sendirian, menyiratkan bahwa ia sudah meninggal.
  
Grandma SquarePants
Grandma Squarepants
Nenek SquarePants adalah janda dari Kakek SquarePants, ibu Harold, ShermCaptain Blue SquarePants. Dia juga nenek dari SpongeBob, Larry, Todd, Blackjack, dan Stanley. Dia disuarakan oleh Marion Ross. Nenek SquarePants cenderung menyayangi cucunya. Menurut buku "Camp SpongeBob", SpongeBob selalu dikirim ke neneknya selama musim panas. Nenek SquarePants memperlakukan cucunya dengan penuh kasih seperti bayi setiap kali ia mengunjungi, dan melakukan stereotip Nenek-seperti hal untuknya, misalnya membuat gingerbread men (kue jahe pria), chocolate chip cookies (kue coklat chip) dan sweater buatan sendiri dengan cinta metafora dalam setiap jahitan. Tidak seperti SpongeBob, dia bentuknya bundar dan berwarna kecoklatan, seperti sebuah spons laut yang sebenarnya.

Harold SquarePants 
Harold SquarePants
Harold SquarePants adalah ayah SpongeBob, anak dari Nenek dan Kakek SquarePants, paman dari Stanley, Blackjack, Larry dan Todd SquarePants serta saudara Sherm dan Blue SquarePants. Harold SquarePants memiliki mata cokelat, berkumis dan memakai kacamata tebal. Dia berbentuk bulat, mengenakan kemeja putih dan celana cokelat menepi di perutnya.

Harold debutnya di "
Home Sweet Pineapple", dimana dia datang untuk mengambil SpongeBob setelah nematoda memakan rumah nanas-nya. Dalam episode ini, ketika SpongeBob sampai di mobil orang tuanya, ia mengatakan "Selamat tinggal Bikini Bottom!", Yang menunjukkan bahwa orang tua SpongeBob yang tidak tinggal di Bikini Bottom. Mereka kemudian muncul dalam "Culture Shock" karena mereka menyaksikan Krusty Krab di pertunjukan bakat, dan dalam "No Free Rides", di mana Harold SquarePants mencium tangan Mrs Puff dan memberi anaknya boatmobile untuk melewati ujian SIM-nya. Dalam "Driven to Tears" mereka tampaknya sedih karena SpongeBob tidak memiliki lisensi, begaimana bisa "bahkan Patrick memiliki lisensi". Namanya itu terungkap dalam "BlackJack" ketika Mrs SquarePants mengatakan "saya katakan, Harold, itu kesalahan fumigator." Dalam "New Digs" mereka mengunjungi SpongeBob sementara dia tinggal di Krusty Krab. Harold disuarakan oleh Tom Kenny. Tidak seperti SpongeBob, dia lebih mirip spons alami karena ia memiliki kepala bulat.
  
Mrs. SquarePants
Margaret SquarePants
Margaret SquarePants (nee Bubblebottom) adalah istri Harold, ibu SpongeBob, menantu  perempuan dari Kakek dan Nenek SquarePants, kakak ipar Captain Blue dan Sherm, serta bibi dari Larry, Todd, Blackjack, dan Stanley. Dia memiliki rambut hitam dan mengenakan gaun ungu matchbox dengan pencocokan pantalets tanpa lengan dan memiliki kaki mutiara. Ia memulai debutnya di "Home Sweet Pineapple", di mana mereka datang untuk menjemput SpongeBob setelah nematoda merusak rumah nanas-nya. Dalam episode ini, ketika SpongeBob berada di mobil orang tuanya, ia mengatakan "Selamat tinggal Bikini Bottom!", Yang menunjukkan bahwa orang tua SpongeBob yang tidak tinggal di Bikini Bottom. Mereka kemudian muncul dalam "Culture Shock" saat mereka menyaksikan acara Krusty Krab bakat, dan "No Free Rides", di mana mereka memberi anak mereka suatu boatmobile untuk melewati ujian SIM-nya. Dalam "Driven to Tears" mereka tampaknya sedih karena SpongeBob tidak memiliki lisensi, bagaimana bisa "bahkan Patrick memiliki lisensi." Margaret disuarakan oleh Sirena Irwin. Tidak seperti SpongeBob, kedua orangtuanya lebih seperti spons alami karena mereka memiliki kepala bulat. Dalam Whelk Attack , diungkapkan bahwa nama gadisnya adalah BubbleBottom.
  
Sherm SquarePants
Sherm SquarePants
Sherm SquarePants adalah saudara bungsu Harold dan  Blue, anak termuda dari Nenek dan Kakek SquarePants. Dia adalah ayah Stanley dan paman SpongeBob. Sherm pertama kali disebutkan dalam episode "Krab Borg"; ia juga disebutkan dalam "Nicktoons: Battle for Volcano Island". Dalam episode "Stanley S. SquarePants", Sherm mengirim putranya, Stanley tinggal bersama dengan SpongeBob sejak Sherm muak dengan kecanggungan itu. Dia terlihat di foto di "Pest of the West". Dia memiliki kemampuan untuk menempel semangka di hidungnya, sebagaimana terungkap dalam episode yang sama. Dia juga berbentuk persegi seperti SpongeBob dan putranya, Stanley.
  
Blue SquarePants
Blue SquarePants
Capt. Blue SquarePants adalah putra tertua dari Nenek dan Kakek SquarePants. Dia adalah saudara dari Harold dan Sherm SquarePants, paman SpongeBob, Blackjack dan Stanley SquarePants, serta ayah dari Larry dan Todd SquarePants, Dia itu bulat, berwarna oranye terang, mengenakan topi biru, dan memiliki jenggot abu-abu. Kapten Blue adalah seorang pensiunan kapten polisi. Dia tinggal di sebelah Blackjack. Dia disuarakan oleh Garnett Sailor. Dalam episode, BlackJack, SpongeBob mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan bantuan dari dia untuk menyelamatkan orang tuanya dari Blackjack, namun Lazuardi mengatakan ia pensiun. Dia menikmati minum Clam Tomato Chowder Juice, dan mendengarkan musik klasik dengan record player. Ia menyebut SpongeBob sebagai "Little Bobby," atau "Bobby."

SpongeBob SquarePants 
SpongeBob SquarePants
SpongeBob SquarePants adalah karakter utama judul dari seri. Ia berada dalam setiap episode dalam seri.










Stanley SquarePants
Stanley S. SquarePants
Stanley S. SquarePants adalah putra dari Sherm, dan sepupu SpongeBob, yang muncul di episode "The same name". Sherm mengirimnya ke SpongeBob karena Stanley tidak bisa menjaga pekerjaan, dan segala yang disentuh olehnya akan hancur. SpongeBob mencoba untuk menemukan tujuan Stanley dalam hidup. Namun, Stanley memimpin dia untuk menghancurkan sesuatu. Sementara ia bekerja di Krusty Krab, SpongeBob menyalahkan atas kesalahan Stanley. Ketika kebenaran itu terungkap, Mr Krabs punya ide, dia punya pekerjaan Stanley yaitu kerja untuk Chum Bucket, karena semua yang dia sentuh akan meledak. Pada akhirnya, Chum Bucket hancur, dan Plankton sangat merasa kecewa.


Blackjack SquarePants
Blackjack SquarePants
Blackjack SquarePants adalah sepupu SpongeBob yang paling tua dan memukuli SpongeBob ketika mereka masih muda. Di kemudian hari, ia dikirim ke penjara karena membuang sampah sembarangan. Dia muncul dalam episode "BlackJack", di mana dia dibebaskan dari penjara, dan keluarganya memegang pihak untuk menyambutnya. Namun, SpongeBob percaya bahwa Blackjack telah menculik orang tuanya sampai sifat sesungguhnya dari situasi ini diturunkan. Ayah SpongeBob menjelaskan kepadanya bahwa Blackjack telah jera dan meninggalkan cara-cara kriminal, tapi SpongeBob masih takut dan tidak percaya bahwa dia berubah. Sementara ia di penjara, Blackjack entah bagaimana menyusut dengan ukuran sepatu. Dia disuarakan oleh John Di Maggio. 

Todd SquarePants
Todd SquarePants
Todd SquarePants adalah sepupu terkecil kedua SpongeBob yang muncul di buku kisah pembaca, "The Never-Ending Stay". Dia tinggal di rumahSpongeBob selamanya tapi pada akhirnya dia meninggalkannya.









Larry SquarePants
Larry SquarePants adalah sepupu SpongeBob yang sangat kecil. Dia hanya disebutkan dalam video game, "Operation Krabby Patty". 

Era Masa Depan
  
Spongebob's Grandson
Cucu SpongeBob
Cucu Spongebob hanya muncul dalam "The Great Patty Caper", di mana ia ditujukan pada 75 tahun ke depan. Dia mendengar kisah Great Patty Caper yang dikatakan oleh kakek padanya, meskipun sama sekali diabaikan dalam SpongeBob, ceritanya saat bermain video game dan berkata, "Aku mengalahkan skor tinggiku." Dia tampak seperti SpongeBob, tetapi dengan topi merah, suara ringan, & memakai pakaian yang berbeda. Karena selama seri SpongeBob diketahui berusia dua puluhan, dan dengan demikian dalam sembilan puluhan tahun di saat masa kanak-kanak keturunannya itu, dia  menjadi cucu atau cicit yang baik dari SpongeBob.

SpongeTron
SpongeTron Flying
SpongeTron
SpongeTron adalah keturunan SpongeBob SquarePants yang tinggal di abad ke-41. Dia tampak hampir identik dengan rekannya di masa kini, namun memiliki berbagai kemampuan robot, seperti melayang (Dia melayang dengan roket, ia mungkin mendapatkannya dari SpongeBob karena ia bisa melayang-layang di episode "Jellyfish Hunter" dan "Krusty Towers") dan visi panas. dia bisa mengubah penampilan dengan menamai dirinya SpongeTron (perubahan dengan segala sesuatu dia akan persegi). Dia kemudian berubah kembali ke bentuk normal. Dia memiliki 486 klon, masing-masing mewakili huruf alfabet, yang tampaknya sudah sangat diperluas di masa depan. Dia terlihat di SB-129 untuk membantu Squidward sampai ke mesin waktu, tapi menyesatkan dia ke teman pembuka bisa room. Teman terbaiknya adalah Pelindung yang memiliki dua kepala.
 

1 komentar: