Selasa, 29 Mei 2012

Episode ♡ Home Sweet Pineapple

Home Sweet Pineapple adalah episode SpongeBob SquarePants dari season 1. Dalam episode ini, nematoda meminum rumah nanas Spongebob, dan dia terpaksa mencari rumah baru.

Episode "Home Sweet Pineapple"
Season No : 1

Episode No : 5b

Karakter yang hadir :
  • SpongeBob SquarePants
  • Gary the Snail
  • Patrick Star
  • Squidward Tentacles
  • Mr. SquarePants
  • Mrs. SquarePants
  • Nematodes (antagonists)
  • Fred 

Alur :
Nematoda memakan kapal Fred
Sekelompok nematoda lapar tiba di Bikini Bottom di tengah malam. Mereka membajak berbagai item, bahkan melahap kapal dengan pengemudinya Fred yang masih di dalam, sehingga melayang dan jatuh. Kemudian mereka memutuskan bahwa mereka haus, dan berjalan menuju rumah SpongeBob. Mereka mengeluarkan sedotan lalu memakan/meminum rumahnya. Sementara itu, Spongebob dan Gary berada di dalam untuk tidur. Segala sesuatu mulai menyusut, SpongeBob dan Gary berjalan di luar rumah dan melihat apa yang nematoda lakukan. Satu-satunya hal yang tersisa ketika nematoda memakan/meminum rumahnya adalah sebuah kerikil kecil dan menyimpan di sakunya.
 
Rumah buatan SpongeBob yang kecil
SpongeBob dan Gary sekarang harus mendapatkan rumah baru. Pada awalnya, SpongeBob dan Patrick mencoba untuk membangun rumah baru, tetapi mereka membangun yang sangat kecil.  





Kemudian SpongeBob memilih untuk tinggal bersama di rumah batu milik Patrick, tapi kebodohan Patrick dan nasib buruk menyebabkan dia pergi ke rumah Squidward. Squidward menerima (hanya karena dia setengah sadar), dan ketika ia menyadari apa yang dia lakukan, dia menendang SpongeBob dan Gary keluar. 

Patrick mengganggu tidur SpongeBob

Squidward mengusir SpongeBob

SpongeBob bersiap akan pergi
Hari berikutnya, SpongeBob dan Gary mengepak tas mereka, siap untuk kembali ke rumah Ibu dan Bapak. SpongeBob meninggalkan kerikil kecil dan menguburnya di mana lokasi rumahnya dulu, dan dia meneteskan air mata diatasnya. Namun, kerikil ini sebenarnya benih, dan air menyebabkan rumahnya dapat tumbuh kembali. Rumah ini ditempatkan kembali di tempatnya di atas Squidward yang sedang menari.

Air mata SpongeBob menumbuhkan benih rumah yang baru
Squidward tertimpa rumah nanas
Rumah Nanas tumbuh kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar